Obat Infeksi Paru Paru Yang Manjur 100 % Alami

Jangan tunggu bakteri infeksi paru paru semakin menyebar, jika obat antibiotik belum cukup untuk menuntaskannya. Maka anda bisa memilih jalan alternatif dengan cara memanfaatkan obat-obatan herbal yang berkhasiat untuk mengobatinya.

Jika anda sedang mencari obat infeksi paru paru yang alami bisa mencoba WALATRA Gamat Emas Kapsul yang khasiatnya sudah banyak dibuktikan.

Obat Infeksi Paru Paru Yang Manjur 100 % Alami

Bakteri, jamur, parasit, atau virus merupakan penyebab utama dari penyakit infeksi paru-paru. Penyebarannya bisa melalui makanan, minuman atau melalui udara yang sudah tercemar virus dari tubuh lainnya yang sebelumnya sudah terjangkit infeksi.

Gejala Infeksi Paru Paru Menurut Penyebabnya

  • Gejala Yang Di Timbulkan Karena Bakteri.

    Infeksi ini diakibatkan oleh MRSA (Methicilin Resistan Staphylococcus Aureus) yang tahan terhadap antibiotik. Gejala utamanya adalah adanya peradangan pada paru-paru. Gejala lainnya adalah meningkatkan produksi lendir, meningkatkan aliran darah, bengkak dan iritasi pada kulit.

  • Gejala Akibat Virus.
        
    Penderitanya akan mengalami batuk-batuk, pilek, sakit tenggorokan, demam dan infeksi pada telinga. Selain itu, juga mengalami sesak napas dan dehidrasi bahkan menyebabkan sariawan diseluruh mulut. Dalam kondisi serius, bibir dan kuku penderita cenderung membiru.

  • Gejala Yang Di Timbulkan Oleh Jamur.

    Tanda atau gejala yang ditimbulkan karena infeksi paru-paru akibat jamur adalah flu, batuk yang disertai lendir, sering demam dan menggigil. Sebagian penderita juga merasakan nyeri otot yang berpindah-pindah, sering sakit kepala dan sesak napas.
Infeksi paru paru bukan penyakit yang bisa diabaikan begitu saja, karena dapat memburuk dan bertambah parah jika tidak segera ditangani. Apalagi jika infeksi akibat dari virus atau bakteri, karena gejala yang muncul biasanya diiringi dengan demam yang lebih parah, kesulitan bernapas, perubahan warna dan tekstur lendir, dan rasa sakit atau sesak di dada yang terasa lebih buruk ketika batuk atau bernapas dalam-dalam.

Obat Tradisional Infeksi Paru Paru, Efektif Memberantas Virus, Jamur, Parasit Dan Beragam Mikroorganisme Bakteri Sampai Tuntas

Obat Infeksi Paru Paru menggunakan bahan utama ekstrak teripang emas, sangat aman dikonsumsi oleh semua usia. Jutaan orang telah mengkonsumsinya, anda tidak usah ragu dengan produk yang satu ini. Karena cara pengolahannya dengan menggunakan teknologi canggih yang ditangani langsung oleh ahlinya dalam kemasan kapsul yang aman dikonsumsi secara rutin.

Walatra Gamat Emas merupakan herbal hasil ekstrak teripang emas yang mempunyai kandungan istimewa didalamnya. Diantaranya Kolagen, Protein , Mineral ,Mukopolisakarida ,Glucasaninoglycans (GAGs) ,Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9 Asam Amino dll. Semua kandungan tersebut sangat berperan penting untuk tubuh dan bermanfaat untuk beragam penyembuhan, sehingga sangat cocok digunakan untuk mengobati infeksi paru paru secara alami.

Diantara semua kandungan yang ada, antiseptik alamiah dalam komposisi walatra gamat emas ini sangat berperan sekali untuk membunuh virus, bakteri dan mikroorganisme lain penyebab infeksi paru paru. Tidak hanya itu, Mukopolisakarida juga bermanfaat sebagai antiinflamasi/peradangan, antibakteri, antijamur serta antivirus.

Beberapa Keunggulannya adalah :

  • Menjaga organ paru-paru.
  • Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
  • Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus. 
  • Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  • Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
  • Mencegah tumor / kanker paru-paru
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.
Untuk mengobati infeksi paru paru sangat disarankan untuk mengkonsumsi 2 botol secara rutin agar hasilnya maksimal, dengan dosis 3 kali sehari per 2 atau 2 kapsul. Cocok untuk mengatasi gangguan lainnya pada paru paru dengan efektif dan aman tanpa efek samping apapun walaupun dikonsumsi secara rutin.

Nama produk Gamat Emas Kapsul
Bentuk Kapsul
Isi 100 Kapsul
Harga Rp.305 ribu, / Botol
Komposisi Ekstrak Teripang Emas
Diproduksi Oleh CV. Jogja Natural Herbal
Legalitas BPOM TR 153385291
Aturan Pakai Konsumsi 2-3 kali sehari sebanyak 2 kapsul sekali konsumsi


Bagi anda yang mengalmi penyakit infeksi paru paru, sebaiknya jangan ragu untuk segera mengkonsumsi walatra gamat emas. Karena sudah banyak orang yang membuktikan khasiatnya, sekarang giliran anda untuk mencoba. Karena penyakit ini tidak boleh dibiarkan begitu saja, ditakutkan bakteri yang ada pada paru paru menyebar ke organ lainnya seperti jantung, hati dan ginjal. Jika sudah menyebar ke organ vital tentunya keadaan akan semakin memburuk dan menyebabkan kematian semakin dekat.

Sekali Lagi Kami Tekankan, Bahwa Penyakit Bukan Untuk Dibiarkan !
Untuk Pemesanan Bisa Lewat SMS, BBM & WhatsAPP

* Pemesanan 1 - 2 botol pembayaranya bisa DP DULU SETENGAHNYA .
* Mendapatkan nomor resi dalam setiap pengiriman.
* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai alamat.

Jika anda positif terkena infeksi paru paru dan sedang bingun mencari cara untuk mengobatinya. Kami merekomendasikan anda untuk segera melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi walatra gamat emas yang memiliki khasiat untuk mengobati infeksi paru paru.

Posted By,
Apotik Herbal Online
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )