Lowongan Kerja Terbaru BRI Syariah Oktober 2017

Lowongan Kerja Terbaru BRI Syariah Oktober 2017
BRISyariah didirikan pada Desember 19, 2007, setelah akuisisi sukses oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atas PT Bank Jasa Arta. PT Bank BRISyariah resmi dilakukan aktivitas perbankan di bawah prinsip Syariah pada November 17, 2008, setelah berhasil untuk beroperasi sebagai bank konvensional.
Aktivitas bisnis BRISyariah adalah lebih kuat setelah penandatanganan akta pemisahan Syariah bisnis Unit dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. untuk menggabungkan menjadi PT Bank BRISyariah (proses spin-off) tanggal 19 Desember 2008, iaitu efektif pada 1 Januari 2009.
Menantang lima tahun telah berlalu sejak pembentukan BRISyariah dan apa yang telah dicapai Bank sejauh membuat kita semua bangga. BRISyariah mampu berdiri sejajar dengan pemain utama dalam industri Bank Syariah dan saat itu diberikan bank syariah terbesar ketiga dari sisi aset dengan berbagai kantor dan jaringan elektronik, dan produk-produk inovatif perbankan persembahan.
Keberadaan kita sebagai bank relatif muda membuat kita sadar akan tantangan yang kita harus pergi. Dan melalui indepth hubungan dengan pelanggan, kita belajar lebih banyak. Dalam era teknologi sebagai cepat seperti hari ini, pelanggan memiliki keinginan untuk layanan itu semakin mudah dan lebih nyaman perbankan.
Keinginan terdengar begitu sederhana yang mengilhami kita untuk menjadi lebih kreatif. Akibatnya usaha yang diberikan selalu berfokus pada pembentukan fondasi yang kuat untuk inovasi yang berkelanjutan.
Pada tahun 2013, BRISyariah mulai menjangkau lebih banyak pelanggan melalui penerapan teknologi terbaru. Ukuran ini mencerminkan impian BRISyariah menjadi bank syariah ritel paling canggih di negara ini. Kami berkomitmen untuk mencapai titik itu dengan memberikan lebih dan semakin dekat kepada para pelanggan kami.
PT Bank BRISyariah membuka kesempatan karir kepada calon profesional yang dinamis yang memiliki ambisi untuk sukses, integritas yang tinggi, dan mampu bekerja dalam sebuah tim untuk posisi berikut:
Program pengembangan perwira Syariah (SODP)
Syariah petugas pengembangan Program (SODP) adalah program pendidikan komprehensif untuk mendidik calon pemimpin masa depan BRISyariah untuk menjadi seorang pemimpin dengan karakter pribadi Syariah dan memiliki kompetensi tinggi.
Kualifikasi

 * Maksimal 25 tahun untuk gelar S1
 * Maksimal 28 tahun untuk Magister
 * Tidak menikah
 * Telah lulus, dengan melampirkan pendidikan diploma atau sertifikat kelulusan (SKL)
 * IPK Minimum 3.00 4.00 skala untuk gelar sarjana
 * 3.20 IPK minimal 4.00 skala Magister
 * Ketinggian minimum 165 cm untuk pria
 * Ketinggian minimum 158 cm untuk perempuan
 * Memiliki sarjana atau gelar Master dalam bidang apapun kecuali Kedokteran, kedokteran gigi, atau hewan
 * Memiliki TOEFL institusional pengujian Program (ITP) Skor minimal 400 dan melampirkan sertifikat berlaku
 * Bersedia untuk menjalani ikatan kerja selama 5 tahun sejak sebagai Trainee
 * Penempatan posisi pertama sebagai Account Officer
 * Bersedia ditempatkan di setiap kantor Bank BRISyariah
 * Memiliki sertifikat polisi (SKCK)

Kampus mempekerjakan

Malang
 *  * Universitas Brawijaya
 *  * Oktober 16-17, 2017
 *  * Mereka yang tertarik silahkan mendaftar untuk link di bawah ini tidak selambat-lambatnya 12 Oktober 2017.

Register Universitas Brawijaya Campus Hiring

Ikuti INSTAGRAM : @KORD_RIKA
  •  Facebook
  •  Twitter
  •  Google+
  •  Stumble
  •  Digg