Lowongan Grabbike September 2017, Buruan Daftar Jangan Ketinggalan !!!

Lowongan Grabbike September 2017, Buruan Daftar Jangan Ketinggalan !!!


Kehadiran ojek online telah membuka peluang bagi siapa saja yang ingin menambah penghasilan melalui ojek online ini. Salah satu penyedia layanan ojek online yaitu Grab masih sering membuka pendaftaran Grabbike sehingga bisa anda gunakan untuk mendaftar sebagai driver Grabbike.

Kemudahan dalam mengatur waktu kapan akan narik order dan kapan saatnya beristirahat menjadikan ojek online seperti Grabbike ini diminati banyak orang untuk menambah penghasilan atau bahkan menjadikannya sebagai mata pencaharian yang utama. 

lowongan grabbike september 2017, daftar grabbike, pendaftaran grabbike, pendaftaran grabbike september 2017
pendaftaran Grabbike

Nah bagi anda yang berminat mendaftar Grabbike maka anda bisa menggunakan kesempatan lowongan Grabbike September 2017 untuk mendaftar driver Grabbike.


Lowongan Grabbike September 2017
Untuk pendaftaran Grabbike September 2017 ini dibuka bagi anda yang berada di wilayah Jabodetabek dan bagi anda diluat Jabodetabek, maka anda bisa mengubungi kantor Grab terdekat di kota.


Pendaftaran Grabbike September 2017
Berikut ini lokasi dan waktu untuk penerimaan pendaftaran Grabbike bulan September 2017 yang bisa anda ikuti.

Tempat/Lokasi : Taman Bunga Wiladatika Cibubur
Hari : Senin-Jumat (setiap hari)
Jam : 07:00 - 14:00
Kuota perhari adalah : 500 orang pada hari Senin-Kamis dan hari Jumat kuotanya 300 orang.


Datang Lebih Awal
Jika anda ingin mendaftar maka sebaiknya anda dapat datang lebih awal bahkan pagi-pagi anda sudah berada disana.

Selain kuota perhari yang diberlakukan tersebut, apabila anda datang pagi maka anda bisa mengindari antrian yang panjang dan melelahkan yang bisa menguras energi anda.

Jadi usahakan anda bisa datang pagi-pagi sekali agar anda bisa mendapatkan kesempatan awal untuk diproses hari itu juga.

Sebab jika anda datang saat kuota harian terpenuhi maka anda harus balik lagi besoknya.

Tes Hari Itu Juga
Perlu dicatat bahwa pada lowongan Grabbike September 2017 ini telah diberlakukan test yang sifatnya sehari jadi artinya anda akan langsung di test hari itu juga.

Mulai dari cek administrasi sampai tes di lapangan, oleh sebab itu anda harus mempersiapkan kelengkapan syarat dokumen serta motor untuk test di lapangan nanti.

Keuntungan sistem tes sehari jadi ini adalah anda tidak perlu bolak balik ke tempat pendaftaran Grabbike September 2017 sebab sudah langsung ketahuan hasilnya saat itu juga.


Lengkapi Syarat  & Ketentuan 
Untuk anda yang belum mengetahui secara lengkap apa saja syarat dan ketentuan untuk daftar Grabbike, maka silakan anda membaca persyaratannya di bawah ini. 

lowongan grabbike september 2017, daftar grabbike, pendaftaran grabbike, pendaftaran grabbike september 2017
syarat ketentuan



Harap diingat bahwa dokumen persyaratan anda harus lengkap, seperti SKCK, KTP, SIM dll nya harus anda bawa saat mendaftar nanti.

Jika ada dokumen yang kurang maka panitia bisa menolak anda, jadi anda sebaiknya melengkapi semua persyaratannya.




Apabila ada yang kurang sebaiknya anda lengkapi dulu baru kemudian mendaftara kesana.


Demikian informasi untuk lowongan Grabbike September 2017 yang bisa anda coba. Semoga informasi pendaftaran Grabbike September 2017 ini dapat bermanfaat bagi anda dan semoga anda berhasil.

< /span>