Lowongan Kerja PT Bank Tabungan Negara September 2017

Lowongan Kerja PT Bank Tabungan Negara September 2017
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk atau Bank BTN didirikan pada 1897 di bawah nama Postspaarbank. Nama berubah menjadi Bank Tabungan Pos pada tahun 1950 dan akhirnya menjadi Bank Tabungan Negara pada tahun 1963. Bank BTN terdaftar sahamnya menawarkan pada 17 Desember 2009 pada Bursa Efek Indonesia, dan adalah bank Indonesia pertama yang sekuritisasi aset dengan merekam Efek Beragun Aset - kontrak investasi kolektif (KIK EBA).
Sebagai bank yang berfokus pada pembiayaan perumahan, Bank BTN bersedia untuk membantu orang-orang Indonesia dalam mengubah visi mereka menjadi kenyataan ketika datang untuk memiliki rumah impian. Keinginan ini ditunjukkan melalui lebih dari enam dekade konsistensi dalam menyediakan berbagai perumahan produk dan jasa, khususnya melalui Home kepemilikan pinjaman (KPR), hipotek kedua bersubsidi untuk segmen menengah-bawah serta bebas-Subsidized Hipotek untuk segmen menengah dan atas.
Bercita-cita menjadi perusahaan kelas dunia dengan tujuan memberikan hasil terbaik kepada para pemangku kepentingan; Bank BTN selalu konsisten dalam menekankan fokus sebagai pemimpin dalam perumahan industri keuangan. Saat ini, fokus Bisnis Bank BTN ditekankan pada tiga sektor: Mortgage & konsumen perbankan, perumahan & Commercial Banking, dan perbankan Syariah. Setiap kelompok menjalankan bisnisnya melalui pinjaman, pendanaan dan jasa terkait lainnya.
PT. Peluang Karir Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk untuk kandidat terbaik Indonesia yang memiliki gairah untuk prestasi, dapat bekerja dalam tim, memiliki komitmen yang tinggi dan integritas, penampilan baik, ulet, teliti dan jujur untuk bergabung dengan kami dan mengisi posisi berikut:
Teller layanan staf (TS)

Teller layanan staf (TS) adalah program perekrutan untuk magang status posisi yang berfungsi sebagai garis depan dan layanan transaksi keuangan dengan penekanan pada keunggulan pelayanan perbankan.
Kualifikasi

Warga negara Indonesia (WNI)
 * Pria / wanita
 * Tidak menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama 2 tahun
 * Usia maksimal 24 tahun (tidak disetujui 25 ulang tahun pada tahun berkelanjutan perekrutan)
 * Minimal SMA graduate / setara
 * Pendidikan minimal lulusan D3 rata-rata Skor 7
 * Tinggi minimal 160 sm untuk laki-laki dan perempuan 155 cm
 * Sebaiknya memiliki penampilan yang menarik dan berat badan proporsional
 * Bersedia untuk menjalani ikatan kerja 3 tahun
 * Tidak memiliki hubungan keluarga (orang tua / anak / saudara) dengan karyawan Bank BTN
 * Perekrutan Area: Cirebon
 * Tanggal penutupan: 19 September 2017

Mereka yang tertarik silakan berlaku untuk link di bawah ini.

DAFTAR

Ikuti INSTAGRAM : @KORD_MUSIK
  •  Facebook
  •  Twitter
  •  Google+
  •  Stumble
  •  Digg