Lowongan Kerja Terbaru Unilever September 2017

Lowongan Kerja Terbaru Unilever September 2017
Unilever adalah perusahaan cepat bergerak barang konsumen global di Inggris dan Irlandia.  Kami sudah pada target untuk mencapai ambisi kami besar dua kali lipat dari bisnis kami secara global sembari mengurangi dampak lingkungan kami. Kita tumbuh bisnis kami dan juga melakukan apa tepat bagi konsumen kami, masyarakat dan lingkungan.  Kami mengembangkan merek bagi kehidupan masyarakat hari ini dan untuk perubahan lingkungan besok - membuat biasa hidup berkelanjutan.
Didirikan pada 5 Desember 1933 Unilever Indonesia telah berkembang menjadi sebuah perusahaan terkemuka produk rumah dan perawatan pribadi serta makanan dan es krim di Indonesia. Sebagai salah satu perusahaan barang-barang konsumen terbesar di dunia, kami menawarkan orang-orang dengan bakat, gairah dan integritas beberapa karir terbaik di dunia. Kami mencari Anda yang percaya bahwa tempat ini adalah tempat terbaik untuk mengembangkan karir Anda dan diri Anda sendiri.
Bekerja di Unilever berarti bahwa Anda mendapatkan untuk mengambil bagian dalam perjalanan ini menarik dan bekerja dengan orang-orang luar biasa yang benar-benar bergairah tentang portofolio kami besar dari merek-merek terkenal. Kami ingin meningkatkan miliaran hidup dan Anda juga dapat bergabung dalam membuat perbedaan yang berkelanjutan.
Area asisten manajer penjualan (AASM)
Asisten daerah penjualan manajer (AASM) adalah bagian dari pengembangan pelanggan di Unilever Indonesia yang bertanggung jawab untuk mengelola kegiatan penjualan di daerah / lokasi dan membangun hubungan dengan klien dengan komunikasi yang efektif dan intensif.
Mengapa memilih AASM?
Dengan bergabung asisten daerah penjualan manajer (AASM) Anda akan mendapatkan pengalaman mengembangkan keterampilan komunikasi bisnis. Selain itu, Anda akan mampu memperbaiki kemampuan Anda untuk menganalisis data dan memprediksi potensi penjualan sesuai dengan lokasi tempat Anda bekerja.
Bagaimana cara kerja AASM?
Anda akan ditempatkan pada bagian yang mengelola distributor toko dan rekening perdagangan modern di berbagai daerah di Indonesia. Ini akan membantu Anda untuk menjadi asisten Area Sales Manager kompeten di bidang.
Kualifikasi

* Minimal IPK 2.8
 * Mempunyai mobilitas tinggi (relokasi kerja setiap 2-3 tahun)
 * Memiliki bisnis yang baik akal
 * Memiliki minat dalam pembangunan hubungan dengan mitra bisnis

Apakah imbalan dan manfaat AASM?

* Kompetitif gaji yang diberikan berdasarkan kinerja AASM
 * Paket remunerasi Unilever, relokasi paket, paket distribusi, Fasilitas kesehatan, Fasilitas Komunikasi, program pensiun dan dll.

Bagaimana proses seleksi AASM?

* CV skrining
 * Awal wawancara
 * Online tes psikologi
 * Individu presentasi
 * Wawancara dengan Line Manager
 * Medical Check Up

Mereka yang tertarik silahkan mendaftar untuk link di bawah ini.

DAFTAR

Ikuti INSTAGRAM : @POS_KERJA
  •  Facebook
  •  Twitter
  •  Google+
  •  Stumble
  •  Digg