Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan Indonesia dengan konsep full service airline (maskapai dengan pelayanan penuh). Sekarang Garuda Indonesia telah mengoperasikan sebanyak 82 armada untuk melayani 33 rute domestik dan 18 rute internasional termasuk Asia (Asia Tenggara, Timur Tengah, Jepang, Korea Selatan dan China), Australia serta Amsterdam (Belanda). Garuda Indonesia telah mendapatkan sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari IATA. Dengan sertifikat ini, Garuda Indonesia telah memenuhi standar keselamatan penerbangan Internasional.

Dalam meningkatkan pelayanan, Garuda Indonesia meluncurkan layanan terbaru yang disebut Garuda Indonesia Experience. Garuda Indonesia Experience merupakan layanan yang menawarkan kemewahan dan sebuah konsep yang mencerminkan keramahan asli Indonesia dalam segala aspek. Semua armada baru dilengkapi interior paling mutakhir, dilengkapi LCD TV layar sentuh Individual di seluruh Business Class dan Economy Class. Pe numpang juga dimanjakan dengan Audio dan Video on Demand (AVOD), yaitu sistem hiburan yang menawarkan berbagai pilihan lagu atau film sesuai dengan selera penumpang.

Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Agustus tahun 2017 ini Garuda Indonesia kembali membuka Lowongan Kerja Terbaru Garuda Indonesia untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama Garuda Indonesia. Saat ini Garuda Indonesia ingin menghadirkan sumber daya manusia terbaik yang mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.

Calon pelamar diharapkan dapat memahami setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti agar setiap informasi lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut informasi peluang kerja yang tersedia dengan persyaratan dan tata cara pendaftaran sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia Terbaru 2017

Closing Date: 12 Oktober 2017

FRESH GRADUATE PILOT AB-INITIO RATED B737NG NON EXPERIENCES

Specific Requirements :
  • Max. 33 Years Old and registered at our recruitment website.
  • Indonesian Nationality.
  • Holding Indonesian License.
  • Holding Valid CPL with Instrument Rating.
  • Having B-737 NG Type Rating Certificate (Without Experience).
  • Having Valid First Class Medical Certificate.
  • Hold an ICAO English Proficiency Certificate Minimum Level 4.
  • Passed Screening and Proficiency Test Conducted by Garuda.