LOWONGAN KERJA ONLINE TERBARU DI PT TUGU PRATAMA INDONESIA MEMBER PERTAMINA

Lowongankerjaterbaru.biz.id, Lowongan Kerja Berpengalaman PT Tugu Pratama Indonesia, Tahukah Kamu dalam membikin surat lamaran wajib memperhatikan pembuatan lamaran semacam kertas berwarna Netral, tipe dan ukuran font standar dan untuk ukuran kertas A4. Biasanya dalam membikin suatu  lamaran, pelamar wajib mengetik di kertas berwarna Netral semacam warna putih. Warna putih terlihat profesional dan lebih hebat untuk pandangan mata jadi warna ini sangat universal digunakan oleh setiap pelamar dalam membikin surat lamaran. Untuk tipe dan ukuran tulisan surat lamaran adalah font standar, sebab lebih profesional dan tampak lebih rapi. Jangan sekali-kali membikin tulisan surat lamaran dengan font yang terlalu besar alias terlalu kecil sebab yang bisa membikin tulisan yang lebih tak lebih hebat dan desainnya tak lebih profesional. Dengan cara umum, surat lamaran wajib dibangun pada ukuran kertas A4. Pada isian surat lamaran wajib diketik dengan cara simpel jelas dan padat. Jangan lupa untuk mencantumkan posisi yang dituju dan alamat tempat yang jelas. Apabila tidak, bisa saja surat lamaran kamu tak hingga ke perusahaan yang dituju. Dan yang butuh diperhatikan lagi adalah mencantumkan nomor telepon alias ponsel yang bisa dihubungi. Bila kamu adalah pelamar yang paling berkesan dan pihak perusahaan bakal menghubungi kamu untuk meperbuat tes seleksi berikutnya dengan memakai nomor ponsel yang kamu buat. Berikut ini adalahinfo terakhir tentang penerimaan calon tenaga pegawai PT Tugu Pratama Indonesia tahun 2017. Melewati pemkabarhuan di situs tugu.com, penerimaan karyawan PT Tugu Pratama Indonesia dibuka dengan cara resmi khusus pelamar yang ber lulusan sarjana S1 dan mempunyai pengalaman dibidang posisi yang sama. PT Tugu Pratama Indonesia adalah suatu  perusahaan asuransi umum yang berkembang dan mempunyai potensi dengan dukungan penuh permodalan yang kuat. Tahukah Anda, PT Tugu Pratama Indonesia alias lebih dikenal dengan singkatan TPI adalah suatu   anak perusahaan dari PT Pertamina persero. Perseroan terbatas telah lama dibentuk oleh Pertamina selagi 35 tahun dalam membentuk perusahaan asuransi umum yang telah diakui dengan cara nasional dan internasional. Perseroan terbatas mengambil bidang asuransi sebab pertumbuhan bisnis asuransi terus pesat dan berkegunaaan bagi seluruh pelanggan

Dalam menambah tujuan kita untuk bisa bersaing di industri asuransi, saat ini perseroan terbatas mencari karyawan terakhir dengan nilai paling baik dan berdedikasi tinggi melewati lowongan kerja PT Tugu Pratama Indonesia tahun 2017 sebagai berikut:

LOWONGAN KERJA ONLINE TERBARU DI PT TUGU PRATAMA INDONESIA MEMBER PERTAMINA
LOWONGAN KERJA ONLINE TERBARU DI PT TUGU PRATAMA INDONESIA MEMBER PERTAMINA

Lowongan kerja PT Tugu Pratama Indonesia
Rekrutmen Lowongan kerja PT Tugu Pratama Indonesia

Lowongan Kerja Berpengalaman PT Tugu Pratama Indonesia [Member Pertamina]

Senior Financial Lines Business Underwriter (FLUW - JKT)

  1. Minimal ber lulusan Sarjana/S1 dari Universitas terkemuka
  2. Minimal lima tahun pengalaman dibidang/posisi yang sama
  3. Umur pelamar maksimal 35 tahun sebelum tanggal 1 Mei 2017 dengan riwayat kesehatan yang baik
  4. Lebih diutamakan bagi yang telah mempunyai sertifikasi profesional bidang Asuransi (AAAIK, AAIK alias lainnya)
  5. Calon kandidat mempunyai pengetahuan/wawasan yang baik tentang bisnis industri Asuransi Umum
  6. Pelamar pastinya fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  7. Bisa bekerja dengan tim dan menjalin hubungan baik dengan relasi/klien
  8. Cepat belajar, mempunyai performa analisa yang tinggi dan performa interpersonal yang baik
  9. Terbiasa memakai komputer khusunya software Microsoft Office & Internet

Apabila kamu mempunyai minat untuk bekerja dalam perusahaan LOWONGAN KERJA ONLINE TERBARU DI PT TUGU PRATAMA INDONESIA MEMBER PERTAMINA, silakan ikuti prosedur lowongan kerja berikut.

Bila kamu berminat, silakan kirimkan software lamaran, CV dan pas gambar terakhir sebelum tanggal 1 Mei 2017 ke: hrdrecruitment@tugu.com dengan subjek email : Senior Financial Lines Business Underwriter (FLUW - JKT) alias melewati situs kami.

Baca juga :
LOWONGAN KERJA PT PEMBANGUNAN JAYA ANCOL APRIL 2017
LOWONGAN KERJA NET TV APRIL 2017

Note : Informasi loker / lowongan kerja hari ini sesegera mungkin dibutuhkan untuk posisi loker diatas, jadi diharapkan agar lamaran Anda dikirim secepatnya dan segera mungkin. Hanya untuk pelamar yang melengkapi persyaratan dan kriteria yang akan ditindaklanjuti. Kepada para pelamar kerja dan pembaca  diharapkan berhati – hati adanya rekrutment yang meminta sejumlah uang atau memungut sejumlah biaya atau hal lain yang dapat merugikan oleh perusahaan tidak bertanggung jawab.