lowongan Kerja Terbaru BANK BNI September 2017

lowongan Kerja Terbaru BANK BNI September 2017
Sebagai bank pertama yang dimiliki oleh pemerintah Indonesia, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, didirikan pada tahun 1946 mulai sejarahnya dengan melayani sebagai bank sentral sebagaimana diatur dalam peraturan pemerintah di Lieu dari undang-undang No. 2/1946. Pada tahun 1955, ketika pemerintah Indonesia didirikan Bank Indonesia sebagai Bank sentral, BNI memulai operasi sebagai bank umum. Selain itu, peran BNI sebagai bank yang diberi mandat untuk meningkatkan ekonomi rakyat dan berpartisipasi dalam pembangunan nasional dikukuhkan oleh undang-undang Nomor 17 tahun 1968 di Bank Negara Indonesia 1946.
BNI menawarkan penyetoran dana Fasilitas pinjaman dan layanan untuk segmen perusahaan, kecil dan menengah. Sejumlah produk dan layanan yang telah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, apakah anak-anak, remaja, dewasa, dan bahkan konsumen di usia pensiun mereka. Pada akhir tahun 2015, BNI memiliki total aset Rp508 triliun dan total 26,875 karyawan. BNI mengoperasikan layanan jaringan luas seluruh Indonesia, dengan 1.826 outlet domestik dan 6 (enam) cabang luar negeri (Singapura, Hong Kong, Tokyo, London, New York, dan Seoul). Saat ini, BNI memiliki 16,071 ATM, didukung oleh jaringan "ATM" dalam kerjasama dengan bank lain di Indonesia. BNI juga melayani pelanggan melalui EDC kurang dari 71.000, juga melalui Internet banking dan SMS banking.
Mengambil kesempatan karir dan mendapatkan inspirasi. Mengembangkan potensi Anda dan Dapatkan inspirasi untuk menjadi bagian dari transformasi kita. Datang dan jelajahi perubahan karir di lingkungan kinerja tinggi kita. Kami menghargai bakat Anda dan pengalaman dan menyediakan Anda dengan pekerjaan dimana Anda dapat menonjolkan bakat dan kemampuan Anda. Setiap bakat BNI akan menerima perlakuan yang sama tidak peduli akan keragaman tenaga kerja.
BNI, tempat yang tepat untuk berkontribusi, belajar dan tumbuh.
Koleksi (Consumer Banking)
Tugas dan tanggung jawab

Melaksanakan koleksi bermasalah kredit konsumen / pinjaman dalam bidang
 * Melaksanakan koleksi bermasalah kredit konsumen / pinjaman melalui telepon / tele-panggilan (Dunner)
 * Menyiapkan laporan rutin

Kualifikasi

 * Lulusan sekolah tinggi minimum / Diploma 3
 * Memiliki pengalaman dalam koleksi konsumen minimal 1 tahun
 * Mampu berkomunikasi dengan baik
 * Pemahaman produk (terutama konsumen produk perbankan) perbankan
 * Berorientasi pada hasil / pencapaian target berorientasi
 * Memiliki keterampilan negosiasi yang baik

Daerah penempatan

Jakarta
 * Bandung
 * Banjarmasin
 * Denpasar
 * Makassar
 * Manado
 * Medan
 * Palembang
 * Pekanbaru
 * Semarang
 * Surabaya
 * Yogyakarta

Mereka yang tertarik silakan berlaku untuk link di bawah ini.

DAFTAR

Ikuti INSTAGRAM : @POS_KERJA
  •  Facebook
  •  Twitter
  •  Google+
  •  Stumble
  •  Digg