LOWONGAN KERJA ONLINE TERBARU PT PEMBANGUNAN JAYA ANCOL APRIL 2017

Infolowongankerja.web.id, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk merupakan perusahaan pengembang properti diwilayah wisata Taman Cita-cita Jaya Ancol Jakarta Utara. Pembangunan Jaya Ancol yang berdiri tanggal 19 Oktober 1966 ini dengan cara detail arah usahanya meliputi pembangunan tempat wisata, sarana olah raga, perhotelan dan jasa konsultasi bidang perencanaan dan konsultasi beberapa persoalan properti dan real estate. Dalam menjalankan bisnis dan usahanya PT Pembangunan Jaya Ancol didukung sepenuhnya oleh pemerintah daerah DKI Jakarta yakni dengan mempersiapkan langkah-langkah yang cocok dan terukur terkait pengembangan organisasi. Apabila dilihat dengan cara lebih mendalam maka arah bisnis dan usaha Perseroan terbagi dalam 3 pilar yaitu Segmen Usaha Properti, Segmen Usaha Pariwisata yaitu Rekreasi dan Resor dan Segmen Perdagangan dan Jasa. PT Pembangunan Jaya Ancol hingga sekarang sudah membangun beberapa fasilitas yang ada di Taman Cita-cita Jaya Ancol diantaranya Pantai dan Taman, Atlantis Water Adventure, Gelanggang Samudra, Sea World, Putri Duyung Cottages, Padang Golf Ancol, Marina, Pasar Seni, Pulau Bidadari, Ritel, Hailai Executive Club, Kereta Gantung, Bowling dan Hotel dan Apartemen.
LOWONGAN KERJA ONLINE TERBARU PT PEMBANGUNAN JAYA ANCOL APRIL 2017
LOWONGAN KERJA ONLINE TERBARU PT PEMBANGUNAN JAYA ANCOL APRIL 2017

PT Pembangunan Jaya Ancol (PJAA) tahun 2017 optimis sanggup mengantongi laba bersih perusahaan sebesar Rp 73,5 miliar, angka tersebut naik 23 persen dari laba tahun lalu yang mencapai Rp 48,6 miliar. PT Pembangunan Jaya Ancol sekarang kembali membuka kesempatan kerja terakhir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Syarat untuk melamar loker PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk posisi  diatas adalah sebagai berikut silahkan dicermati dengan baik baik:

  1. Laki-laki dan wanita
  2. Lulusan minimal D3 / S1
  3. Lulusan universitas swasta maupun negeri
  4. Indek prestasi min 2,75
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan luar biasa
  8. Berwawasan luas
  9. Mempunyai performa analisa yang baik
  10. Sanggup bekerja dengan cara tim
  11. Sanggup menjalankan tugas dengan baik
  12. Produktif
  13. Berorientasi pada target
  14. Berpikir dan bertindak positif
  15. Sanggup berkomunikasi dengan baik
  16. Menyukai hal-hal baru
  17. Sanggup berbahasa inggris
  18. Sanggup mengoperasikan komputer
  19. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Apabila kamu tertarik dan memnuhi kualifikasi diatas segera daftarkan diri melewati alamat dibawah ini:
PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk
Head Office
Ecovention Building Ecopark
Jln Lodan Timur No 7 Ancol, Pademangan, Jakarta Utara
DKI Jakarta 14430 Indonesia
Pendaftaran disini https://ecc.ft.ugm.ac.id/employer/site/view/1416/profil-pt-pembangunan-jaya-ancol-tbk

Note : Informasi lowongan kerja hari ini sesegera mungkin dibutuhkan untuk posisi loker diatas, jadi diharapkan agar lamaran Anda dikirim secepatnya dan segera mungkin. Hanya untuk pelamar yang melengkapi persyaratan dan kriteria yang akan ditindaklanjuti. Kepada para pelamar kerja dan pembaca  diharapkan berhati – hati adanya rekrutment yang meminta sejumlah uang atau memungut sejumlah biaya atau hal lain yang dapat merugikan oleh perusahaan tidak bertanggung jawab.