Lowongan Kerja Bank Mandiri

Lowongan Kerja di Bank Menjadi buruan bagi Fresh graduate. Salah satu alasannya adalah peluang bekerja di sektor perbankan cukup besar. Apalagi kebanyakan lowongan di perbankan terbuka untuk semua jurusan. Banyak pegawai bank yang ternyata mereka bukan dari luluisan akuntansi atau keuangan saja melainkan dari lulusan yang lainnya seperi lulusan kesehatan (perawat, bidan, dokter, dll), guru, manajemen, perhotelan, komunikasi, dan bahkan lulusan SMA/SMK pun banyak yang diterima bekerja di Bank. Maka dari itulah saat ini bank berlomba-lomba membuka banyak cabang untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Berikut salah satu informasi lowongan kerja di bank, semoga bermanfaat bagi kamu yang belum mendapatkan pekerjaan.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk adalah perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang perbank dan merupakan salah satu terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998 berkantor pusat di Jakarta. Bank Mandiri hadir s ebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia dilebur menjadi Bank Mandiri. Masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan:

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta 12190 Indonesia
Telp: 14000, +62-21-52997777
Fax: +62-21-52997735

Lowongan Kerja Bank Mandiri

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan September tahun 2017 ini kembali dibuka Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama Bank Mandiri. Saat ini Bank Mandiri ingin menghadirkan sumber daya manusia terbaik yang mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.

Calon pelamar diharapkan dapat memahami setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti agar setiap informasi lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut informasi peluang kerja yang tersedia dengan persyaratan dan tata cara pendaftaran sebaga i berikut.


Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru 2017

Closing Date: -

Officer Development Program - BCO IBD Expo 2017

Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1/S2 dalam negeri atau luar negeri
  • Berasal dari bidang studi yang relevan
  • Memiliki Nilai IPK:
    • Minimal 3.00 untuk lulusan S1
    • Minimal 3.20 untuk lulusan S2
  • Belum menikah
  • Usia maksimum:
    • 25 tahun untuk lulusan S1
    • 28 tahun untuk lulusan S2
  • Fasih berbahasa Inggris untuk komunikasi tertulis maupun verbal
  • Bersedia direlokasi di seluruh Indonesia