Lowongan Kerja PT Net Mediatama Televisi

PT Net Mediatama Televisi (NET.) merupakan sebuah perusahaan stasiun televisi swasta terestrial nasional di Indonesia yang secara resmi diluncurkan pada 26 Mei 2013. NET. menggantikan siaran terestrial Spacetoon yang sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Indika Group. Berbeda dengan Spacetoon yang acaranya ditujukan untuk anak-anak, program-program NET. ditujukan kepada keluarga dan pemirsa muda.

NET. adalah bagian dari kelompok usaha INDIKA GROUP. Meskipun bergerak di bidang usaha Energi & Sumberdaya di bawah bendera Indika Energy Tbk. (www.indikaenergy.com), berdirinya INDIKA dimulai dari sebuah visi untuk membangun usaha di bidang Media Hiburan dan Teknologi Informasi. Nama INDIKA sendiri merupakan singkatan dari Industri Multimedia dan Informatika. Saat ini, melalui PT. Indika Multimedia, INDIKA GROUP bergerak di bidang usaha Promotor, Broadcast Equipment, Production House dan Radio.

Lowongan Kerja PT Net Mediatama Televisi

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan September tahun 2017 ini kembali dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT Net Mediatama Televisi untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama PT Net Mediatama Televisi. Saat ini PT Net Mediatama Televisi ingin menghadirkan sumber daya manusia terbaik yang mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.

Calon pelamar diharapkan dapat memahami setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti agar setiap informasi lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut informasi peluang kerja yang tersedia dengan persy aratan dan tata cara pendaftaran sebagai berikut.


Lowongan Kerja PT Net Mediatama Televisi Terbaru 2017

Closing Date: - 

ACCOUNT EXECUTIVE

  • Bertanggung jawab atas penjualan sesuai target perusahaan
  • Mengembangkan rencana strategis penjualan
  • Membuat laporan penjualan dan laporan kontak secara rinci

Keterampilan & pengalaman
  • Lulus sebagai Associate atau Sarjana dari universitas terkemuka
  • IPK Min 3.00
  • Min. Pengalaman 1 tahun di TV, Advertising Agency, atau media lainnya.

IT WEB & MULTIMEDIA

Membuat dan mengembangkan aplikasi multimedia web untuk mendukung kegiatan operasional.

Keterampilan & Pengalaman

  • Lulus sebagai Associate atau Sarjana Teknologi Informasi dari universitas terkemuka
  • IPK Min 3,00
  • Usia maksimal 28 tahun
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office (min Ms. Excel / Word)
  • Mampu mengoperasikan program bahasa Android / iOS.
  • Mampu mengoperasikan VB. Net, My SQLa, dan PHP.

TRANSMISSION OPERATOR (AREA: GORONTALO)

Bertanggung jawab untuk memelihara sistem, mengelola pemecahan masalah, dan memastikan semua program penyiaran di NET berjalan sangat baik di stasiun transmisi di seluruh Indonesia.

Keterampilan & Pengalaman

  • Pria dengan usia maksimal 28 tahun
  • Lulus sebagai Associate atau Sarjana Teknik Elektro
  • IPK minimal 3,00
  • Bersedia ditempatkan di Gorontalo

Setelah Anda memahami informasi dari Lowongan Kerja PT Net Mediatama Televisi Terbaru bulan September 2017 diatas, jika sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan secara online untuk (Regular 2017) pada link berikut:

PENDAFTARAN

atau melalui email ke:

recruitment@netmedia.co.id
(subject: misalnya Account Executive)

Perhatian:
  • Follow instagram kami di @openkerja
  • Semua aplikasi akan diperlakukan secara rahasia
  • Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk tes dan wawancara.
  • Proses seleksi/rekrutmen tidak dipungut biaya apapun
Besar harapan kami Anda bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan harapan Anda. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media dengan menekan tombol "SHARE" dibawah ini untuk dapat disebarkan kepada teman, kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.
Berlangganan:
Apabila informasi lowongan kerja di atas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskannya, kami mempersilahkan anda yang ingin mengcopy informasi lowongan kerja diatas. Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs http://www.openkerja.com karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja.
Mau Berlangganan Informasi Lowongan setiap hari ? Masukkan Email Anda

Loading...
Source: http://openkerja.blogspot.com