Pengumuman Daftar Peserta Memenuhi Persyaratan Administrasi CPNS Kemendikbud

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemendikbud atau Kemdikbud) adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang menyelenggarakan urusan di bidang pendidikan anak usia dini, pendidikan dasar, pendidikan menengah, dan pendidikan masyarakat, serta pengelolaan kebudayaan. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden.
Pengumuman Daftar Peserta Memenuhi Persyaratan Administrasi CPNS Kemendikbud

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia merupakan salah satu kementerian yang ikut serta dalam penerimaan CPNS pada gelombang kedua dengan jumlah formasi sebanyak 300 lowongan dan Kemendikbud juga menjadi instansi dengan jumlah pelamar CPNS 2017 Gelombang 2 terbanyak, hingga 144.779 orang.

Maka dari itu panitia seleksi CPNS Kemendikbud telah resmi mengumumkan pelamar yang dinyatakan lulus

Berdasarkan hasil Seleksi Administrasi terhadap lamaran yang masuk maka Panitia Pusat Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun Anggaran 2017 dengan ini menetapkan hal-hal sebagai berikut.

  1. Pelamar yang dinyatakan Memenuhi Persyaratan (MP) adalah pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi sesuai dengan Pengumuman Nomor 51580/A.A3/KP/2017 tentang Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017.
  2. Pelamar yang namanya tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan Memenuhi Persyaratan (MP) dan berhak untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).
  3. Pelamar yang namanya tidak tercantum dalam Lampiran pengumuman ini dinyatakan Tidak Memenuhi Persyaratan (TMP) dan tidak berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).
  4. Pelamar yang dinyatakan Memenuhi Persyaratan agar selalu memantau laman cpns.kemdikbud.go.id untuk melihat jadwal dan lokasi SKD serta jadwal pencetakan Kartu Tanda Peserta Seleksi (KTPS).

LAIN-LAIN
  1. Setiap pelamar wajib mematuhi dan mengikuti seluruh ketentuan yang ditetapkan.
  2. Kelulusan pelamar ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi pelamar. Oleh karena itu, dihimbau agar tidak mempercayai apabila ada orang/pihak tertentu (calo) yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan sejumlah uang atau dalam bentuk apapun.
  3. Apabila dikemudian hari pelamar terbukti memberikan data yang tidak sesuai dengan fakta atau melakukan manipulasi data baik pada setiap tahapan seleksi maupun setelah diangkat menjadi CPNS/PNS maka kelulusan yang bersangkutan dinyatakan batal dan/atau yang bersangkutan diberhentikan sebagai CPNS/PNS.
  4. Penetapan/keputusan Panitia Pengadaan CPNS Kemendikbud tahun 2017 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
  5. Demikian pengumuman ini disampaikan untuk menjadi perhatian.

Lampiran berkas:
  • peserta_mp_seleksi_administrasi_badan_penelitian_dan_pengembangan.pdf
  • peserta_mp_seleksi_administrasi_direktorat_jenderal_guru_dan_tenaga_kependidikan.pdf
  • peserta_mp_seleksi_administrasi_direktorat_jenderal_paud_dan_dikmas.pdf
  • peserta_mp_seleksi_administrasi_direktorat_jenderal_pendidikan_dasar_dan_menengah.pdf
  • peserta_mp_seleksi_administrasi_badan_pengembangan_dan_pembinaan_bahasa.pdf
  • peserta_mp_seleksi_administrasi_sekretariat_jenderal.pdf
  • peserta_mp_seleksi_administrasi_inspektorat_jenderal.pdf
  • peserta_mp_seleksi_administrasi_direktorat_jenderal_kebudayaan-1.pdf
  • pengumuman_hasil_seleksi_administrasi.pdf

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Pengumuman Daftar Peserta Memenuhi Persyaratan Administrasi CPNS Kemendikbud Tahun 2017. Bagi Anda yang mengikuti seleksi dari kementerian ini silahkan unduh lampiran file di atas untuk melihat daftar nama yang lulus dan memenuhi syarat administrasi.

Perhatian:

  • Follow akun instagram kami di @openkerja
  • Jangan lupa untuk selalu pantau situs dan sosial media dari instansi terkait CPNS 2017.
  • Bacalah informasi diatas dengan cermat dan teliti.
Besar harapan kami Anda bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan harapan Anda. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media dengan menekan tombol "SHARE" dibawah ini untuk dapat disebarkan kepada teman, kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.
Berlangganan:
Apabila informasi lowongan kerja di atas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskannya, kami mempersilahkan anda yang ingin mengcopy informasi lowongan kerja diatas. Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs http://www.openkerja.com karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja.
Mau Berlangganan Informasi Lowongan setiap hari ? Masukkan Email Anda

Loading...
Source: http://openkerja.blogspot.com