Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan

BPJS Ketenagakerjaan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan) merupakan program publik yang memberikan perlindungan bagi tenaga kerja untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu dan penyelenggaraan nya menggunakan mekanisme asuransi sosial. Sebagai Lembaga Negara yang bergerak dalam bidang asuransi sosial BPJS Ketenagakerjaan yang dahulu bernama PT Jamsostek (Persero) merupakan pelaksana undang-undang jaminan sosial tenaga kerja.

BPJS Ketenagakerjaan sebelumnya bernama Jamsostek (jaminan sosial tenaga kerja), yang dikelola oleh PT. Jamsostek (Persero), namun sesuai UU No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, PT. Jamsostek berubah menjadi BPJS Ketenagakerjaan sejak tanggal 1 Januari 2014. BPJS Kesehatan dahulu bernama Askes bersama BPJS Ketenagakerjaan merupakan program pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. Untuk BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaa n mulai beroperasi sejak 1 Juli 2015. (sumber wikipedia)

Visi : 

  • Menjadi Badan penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) berkelas dunia, terpercaya, bersahabat dan unggul dalam Operasional dan Pelayanan.

Misi : 

Sebagai badan penyelenggara jaminan sosial tenaga kerja yang memenuhi perlindungan dasar bagi tenaga kerja serta menjadi mitra terpercaya bagi:

  • Tenaga Kerja: Memberikan perlindungan yang layak bagi tenaga kerja dan keluarga
  • Pengusaha: Menjadi mitra terpercaya untuk memberikan perlindungan kepada tenaga kerja dan meningkatkan produktivitas
  • Negara: Berperan serta dalam pembangunan
Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Oktober tahun 2017 ini kembali dibuka Lowongan Kerja Terbaru BPJS Ketenagakerjaan untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama BPJS Ketenagakerjaan. Saat ini BPJS Ketenagakerjaan ingin menghadirkan sumber daya manusia terbaik yang mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.

Calon pelamar diharapkan dapat memahami setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti agar setiap informasi lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut informasi peluang kerja yang tersedia dengan persyaratan dan tata cara pen daftaran sebagai berikut.


Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Terbaru 2017

Closing Date: 

AUDITOR (ADT)

Tugas dan Tanggung Jawab
  1. Menyusun usulan kebijakan, sistem, pedoman kegiatan pemeriksaan
  2. Menjalankan peran sebagai auditor
  • Audit operasional
  • Audit investigatif
  • Audit tujuan tertentu
  • Melaksanakan kegiatan non audit
    • Asistensi dan konsultasi
    • Peer review
    • Counterpart auditor eksternal
    • Monitoring tindak lanjut temuan audit internal dan eksternal

    Persyaratan
    1. Pendidikan S1, diutamakan jurusan Akuntansi/Manajemen/Hukum/Teknologi Informatika
    2. Memiliki pendidikan S2 lebih diutamakan
    3. IPK S1 minimal 3.00 (skala 4.00) dan IPK S2 minimal 3.20 (skala 4.00)
    4. Belum berulang tahun yang ke-40 pada 31 Desember 2017
    5. Pengalaman kerja minimal 7 tahun sebagai Auditor, diutamakan dengan jabatan terakhir minimum 2 tahun sebagai Supervisor Auditor/ Assistant manager auditor
    6. Memiliki sertifikasi QIA /CIA/ CFIA/CMRI atau sertifikasi dari lembaga pemerintah.
    7. Siap ditempatkan di seluruh wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan
    8. Berjiwa kepemimpinan yang baik, Mampu bekerja sama dengan tim, mampu berpikir analitis, kreatif, objektif, aktif, dinamis dan memiliki interpersonal skill yang baik.
    9. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
    10. Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris
    11. Bukan merupakan Anak, Saudara Kandung, Saudara Ipar dari Karyawan Aktif BPJS Ketenagakerjaan
    12. Hanya kandidat shortlisted yang dapat dilanjutkan ke tahap berikutnya

    Berkas yang harus dilampirkan:
    1. Copy Ijazah dan Transkrip nilai pendidikan terakhir
    2. Kartu Identitas (KTP/SIM/PASPOR)
    3. CV lengkap dan diwajibkan menyebutkan pengalaman kerja serta referensi yang relevan dengan persyaratan yang harus dipenuhi
    4. Surat Keterangan Pengalaman Kerja yang relevan dengan CV
    5. Sertifikasi yang dimiliki (QIA /CIA/ CFIA/CMRI)

    Ketentuan unggah dokumen:
    1. Scan dalam bentuk .pdf untuk berkas nomor 2, 3, 4, 5 dan letakkan dalam satu folder untuk di-archive ke dalam bentuk .zip (maksimal 10 MB)
    2. Scan bentuk .jpeg untuk berkas nomor 1 (maksimal 300 KB)
    3. Seluruh berkas yang harus dilampirkan wajib untuk di-scan wajib dimasukkan ke dalam satu folder lalu di-archive menjadi bentuk .zip untuk kemudian diunggah ke website rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan ketika melakukan pendaftaran.
    4. Pastikan data yang di unggah sudah lengkap. CV dan data unggah tidak dapat diubah ketika sudah apply lowongan.


    Setelah Anda memahami informasi dari Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Terbaru bulan Oktober 2017 diatas, jika sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

    Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan secara online pada link berikut:

    PENDAFTARAN

    Perhatian:
    • Follow akun instagram kami di @openkerja
    • Proses seleksi rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan tidak dipungut biaya apapun
    • Baca informasi diatas dengan cermat dan teliti termasuk pada bagian unggah dokumen.
    Besar harapan kami Anda bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan harapan Anda. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media dengan menekan tombol "SHARE" dibawah ini untuk dapat disebarkan kepada teman, kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.
    Berlangganan:
    Apabila informasi lowongan kerja di atas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskannya, kami mempersilahkan anda yang ingin mengcopy informasi lowongan kerja diatas. Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs http://www.openkerja.com karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja.
    Mau Berlangganan Informasi Lowongan setiap hari ? Masukkan Email Anda

    Loading...
    Source: http://openkerja.blogspot.com