Lowongan Kerja BUMN Perum LKBN ANTARA

Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara atau disingkat dengan nama Perum LKBN Antara merupakan kantor berita di Indonesia, yang dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Perum LKBN Antara merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang diberikan tugas oleh Pemerintah untuk melakukan peliputan dan penyebarluasan informasi yang cepat, akurat dan penting ke seluruh wilayah Indonesia dan Internasional.

Kerjasama internasionalnya pun kian meluas. Antara bekerjasama denga Reuters, Bloomberg, AFP dan Xinhua dalam skema komersial. Antara juga mengadakan kerjasama dengan Bernama (Malaysia) dan Thai News Agency (TNA) melalui jaringan AMEX (ASEAN New Exchange). Kerjasama regional dilakukan melalui Organization of Asia Pacific News Agencies (OANA),International Islamic News Agency (IINA) di Jeddah, dan Non Aligned News Agency Pool (NANAP). Tahun 2007-2010, ANTARA dipercaya sebagai President OANA.

Lowongan Kerja BUMN Perum LKBN ANTARA

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Oktober tahun 2017 ini kembali dibuka Lowongan Kerja Terbaru Perum LKBN ANTARA untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama Perum LKBN ANTARA. Saat ini Perum LKBN ANTARA ingin menghadirkan sumber daya manusia terbaik yang mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.

Calon pelamar diharapkan dapat memahami setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti agar setiap informasi lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut informasi peluang kerja yang tersedia dengan persyaratan dan tata cara pendaftaran sebagai berikut.


Lowongan Kerja BUMN Perum LKBN ANTARA Terbaru 2017

Closing Date: 9 November 2017

Dibutuhkan IT Support (Bloomberg) untuk ditempatkan pada bagian Field Service atau Technical Support dengan persyaratan:
  • Pendidikan S1 Komputer hardware atau software dengan IP min. 3.
  • Umur Max. 27 tahun.
  • Memiliki Pengalaman 1 - 2 tahun di industri Telekomunikasi atau aplikasi.
  • Mengerti tentang server Symantec Ghost Multicasting, masalah keamanan router, pengetahuan perangkat keras PC, Microsoft Windows, Word dan Excel.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik terutama dalam bahasa Inggris dan sikap kerja yang proaktif.
  • Kemampuan untuk belajar dan bekerja dengan teknologi baru.
  • Mampu belajar mandiri bila dilengkapi dengan on line training.
  • Bersedia bekerja lembur bila dibutuhkan.
  • Mampu berbahasa Inggris Aktif.

Setelah Anda memahami informasi dari Rekrutmen Lowongan Kerja Perum LKBN ANTARA Terbaru bulan Oktober 2017 diatas, jika sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan dengan mengirimkan surat lamaran dan CV lengkap Anda melalui email ke:


recruitment-sdm@antara.net.id
subject : IT SUPPORT

Dept. SDM & Umum LKBN ANTARA
Wisma ANTARA Lt.19
Jl. Medan Merdeka Selatan Kav.17
Jakarta Pusat 10110

Perhatian:
  • Follow akun instagram kami di @openkerja
  • Proses seleksi rekrutmen Perum LKBN ANTARA tidak dipungut biaya
Besar harapan kami Anda bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan harapan Anda. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media dengan menekan tombol "SHARE" dibawah ini untuk dapat disebarkan kepada teman, kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.
Berlangganan:
Apabila informasi lowongan kerja di atas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskannya, kami mempersilahkan anda yang ingin mengcopy informasi lowongan kerja diatas. Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs http://www.openkerja.com karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja.
Mau Berlangganan Informasi Lowongan setiap hari ? Masukkan Email Anda

Loading...
Source: http://openkerja.blogspot.com