Lowongan Grabbike Oktober 2017, Buruan Daftar !!!

Lowongan Grabbike Oktober 2017, Buruan Daftar Yaaa!!!


Layanan Grabbike sudah tersebar di banyak kota di Indonesia sehingga memungkinkan anda untuk dapat menggunakan layanan tersebut di kota anda.

Adanya layanan Grabbike ini selain membawa kemudahan dalam bertransportasi bagi konsumen maka kehadiran Grabbike juga dapat menjadi lahan mencari rejeki bagi anda yang memiliki motor.

Anda dapat menambah penghasilan dengan cara menjadi driver Grabbike dengan jam kerja yang fleksibel dimana anda sendiri yang mengatur kapan akan menarik orderan dan kapan ingin beristirahat. 

lowongan grabbike oktober 2017, lowongan grab oktober 2017, pendaftaran grabbike oktober 2017, pendaftaran grab oktober 2017
lowongan Grabbike Oktober 2017

Bagi anda yang belum berkesempatan untuk menjadi driver Grabbike, anda dapat memanfaatkan kesempatan pendaftaran Grabbike Oktober 2017 ini pada lowongan Grabbike Oktober 2017.

Silakan anda daftar dengan terlebih dahulu mempersiapkan semua persyaratan yang diminta agar nantinya tidak bolak balik.


Lowongan Grabbike Oktober 2017 Wilayah Jabodetabek
Untuk anda yang berada di wilayah Jabodetabek dan ada keinginan untuk menjadi mitra Grabbike maka anda bisa mencoba untuk mendaftarkan diri anda sebagai driver Grabbike dengan syarat, ketentuan dan penjelasan sbb.



Pendaftaran Grabbike Oktober 2017
Dibawah ini adalah keterangan lokasi dan waktu untuk pendaftaran Grabbike Oktober 2017 yang bisa anda ikuti nantinya.

Tempat/Lokasi = di Taman Bunga Wiladatika Cibubur
Hari = setiap Senin s/d Jumat (setiap hari)
Jam = 07:00 - 14:00
Kuota perhari adalah = 500 orang untuk setiap hari Senin-Kamis dan pada hari Jumat kuotanya adalah 300 orang.


Sistem Tes Sehari Jadi
Perlu diingat bahwa untuk test Grabbike sekarang ini menggunakan sistem sehari jadi sehingga anda dapat mengetahui hasil tes anda pada hari itu juga.

Keuntungan dengan sistem tes pada lowongan Grabbike Oktober 2017 ini adalah anda tidak perlu bolak-balik ke lokasi pendaftaran untuk melakukan serangkaian tes tapi cukup satu hari itu juga anda akan dites dengan beberapa tes sekaligus.

Dengan adanya sistem sehari jadi ini maka anda juga perlu menyiapkan fisik anda agar kondisi badan tetap stabil selama proses tes berlangsung dan tidak drop.


Syarat & Ketentuan. Sebelum anda berangkat untuk melakukan pendaftaran maka sebaiknya anda juga menyiapkan semua persyarat yang diminta.

Ingat bahwa untuk mendaftar Grabbike ini semua dokumen seperti KTP, SIM, STNK, SKCK semuanya harus dalam kondisi aktif (masa berlaku belum habis).

lowongan grabbike oktober 2017, lowongan grab oktober 2017, pendaftaran grabbike oktober 2017, pendaftaran grab oktober 2017
syarat dan ketentuan 


Jika ada salah satu dokumen yang habis masa berlakunya maka anda akan ditolak oleh panitia.

Untuk lebih detilnya silakan anda baca syarat dan ketentuannya sbb :




Datang Seawal Mungkin
Saran lain adalah sebaiknya anda datang lebih awal bahkan sepagi mungkin sebab jika anda datang agak siang maka anda akan terjebak dalam antrian yang panjang.


Baca juga : Inilah 6 Cara Untuk Daftar Gojek


Ingat bahwa dalam pendaftaran Grabbike Oktober 2017 ini sistem kuota yang art inya jika kuota hari itu sudah terpenuhi maka anda harus datang lagi besok harinya untuk bisa mendaftar.



Dokumen Jaminan Hanya Diserhkan Jika Anda Sudah Diterima
Dalam syarat dan ketentuan ada dokumen jaminan yang nantinya perlu anda serahkan kepada pihak Grab.

Harus anda catat bahwa dokumen jaminan tersebut hanya akan diserahkan kepada pihak Grab apabila anda sudah benar-benar dinyatakan diterima sebagai mitra Grab.

Jadi mohon dijaga dokumen jaminan asli anda tersebut mengingat dokumen-dokumen tersebut sangat penting bagi anda, jadi jangan sampai hilang.


Baca juga : Inilah Cara Daftar Gojek Hanya Lewat SMS


Demikianlah info untuk lowongan Grabbike Oktober 2017 yang dapat anda coba, jika anda berminat bergabung maka silakan untuk mendaftar dengan membawa persyaratan dan juga datang lebih awal dan mudah-mudahan anda berhasil.

Dan semoga artikel tentang pendaftaran Grabbike Oktober 2017 bermanfaat bagi anda dan juga saudara/teman anda yang membutuhkan pekerjaan.