Lowongan Kerja Terbaru PT Dahana Agustus 2017

Lowongan Kerja Terbaru PT Dahana Agustus 2017
Dahana adalah perusahaan milik negara Indonesia di bidang industri strategis yang menawarkan jasa peledak terintegrasi untuk sektor Minyak & Gas Bumi, Pertambangan Umum dan Pertambangan & Konstruksi. Setelah berpengalaman lebih dari 40 tahun dan didukung oleh fasilitas lengkap, teknologi terkini dan sumber daya manusia terbaik. Dahana adalah pilihan anda untuk kemitraan yang bisa menambah nilai perusahaan operasi anda di Indonesia.
Selain memiliki tiga lini bisnis; Bahan peledak, Pengeboran & Peledakan dan Jasa Terkait, Dahana melayani tiga segmentasi bisnis: Divisi General Mining pertama yang memberikan layanan untuk sektor Pertambangan Umum seperti batubara, emas dan nikel; Divisi Kuadri & Konstruksi kedua yang melayani segmen pertambangan pertambangan misalnya pertambangan Andesit, semen, tambang granit, dan juga tujuan konstruksi misalnya pengembangan terowongan, jalan raya, pelabuhan, dan instalasi listrik; Divisi Minyak dan Gas ketiga untuk melayani sektor Minyak dan Gas Bumi dengan menawarkan layanan perforasi dan peledak seismik termasuk layanan terkait lainnya, mis. Mobilisasi dan lisensi bahan peledak.
Untuk menopang seluruh layanan, Dahana didukung dengan fasilitas produksi yang berlokasi di Tasikmalaya, Subang, Karimun, dan juga fasilitas produksi yang ditempatkan di lokasi Dahana misalnya di Site Plant (OSP), ANFO Truck, MMU, Drilling Alat dan Light Vihicle. Dahana juga menyediakan fasilitas majalah yang memadai untuk menjaga agar bahan peledak tetap berfungsi.
Kinerja Dahana di bidang operasional terbukti melalui sertifikasi ISO dan OHSAS disamping terintegrasi dengan baik program kualitas, keselamatan dan lingkungan.
Dalam mendukung reposisi bisnis terhadap penyedia layanan, peran HRD menjadi penting untuk mencapai kesuksesan bisnis.
Target HRD telah ditentukan dan dalam 5 tahun ke depan harus mencapai sumber daya kompetensi inti sebesar 50%.
Untuk mendukung pemenuhannya, program utama dipersiapkan secara menyeluruh meliputi: Reorganisasi dan Perbaikan Sistem dan Pengembangan Kompetensi.
Saat ini kami sedang mencari:

Hukum Profesional - Jakarta & Subang

Tanggung jawab

Menguasai kegiatan perusahaan secara aktif terkait hukum bisnis dan administrasi perusahaan; Membantu unit kerja di perusahaan yang membutuhkan bantuan hukum, memberikan rekomendasi hukum dalam proses persiapan sesuai kesepakatan (termasuk kerjasama dan klaim) untuk kebutuhan perusahaan.
Persyaratan Umum

 * Maksimal 45 tahun
 * Minimal memiliki gelar Sarjana jurusan Bisnis / Hukum Perdata
 * Minimal memiliki 2-3 tahun pengalaman kerja sebagai Legal Manager
 * Memiliki kemampuan untuk menganalisa penyusunan hukum dan mampu menghadapi kasus perdata dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris
 * Rajin, teliti, mampu bekerja sama dalam tim, komunikatif dan mampu membimbing

Mereka yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas silahkan kirim lamaran beserta CV (curriculum vitae) dan foto close up sebelum 15 September 2017 ke: psdmo di dahana.id dengan subject: Hukum Profesional.

Ikuti Instagram Admin : @Pos_Kerja
Ingin Refreshing Kunjungi teman Admin : WWW.KORDMUSIK.COM

  •  Facebook
  •  Twitter
  •  Google+
  •  Stumble
  •  Digg