Lowongan Kerja Administrasi PT. Indotruk Utama Cabang Medan

karirmedan.com - Lowongan Kerja Medan - Tingginya angka pengangguran yang memiliki tingkat pendidikan yang tinggi sempat membuat banyak orang resah. Tidak hanya mahasiswa, tapi juga kedua orang tuanya. Namun, Anda tidak perlu khawatir kalau tidak menemukan pekerjaan, karena sekarang  sudah banyak jenis pekerjaan baru yang banyak dicari :
  • Social Media Officer
Banyaknya jenis media sosial yang ada sekarang membuatnya digunakan sebagai sarana promosi yang baik. Apalagi ada beberapa media sosial yang memungkinkan untuk komunikasi dua arah. Yang perlu kamu lakukan adalah mengisi konten di sosial media itu sesuai dengan platform media sosialnya masing-masing.
  • Content writer
Masyarakat Indonesia memiliki minat yang besar pada membaca. Entah itu membaca buku pengetahuan, novel, artikel atau status sosial media seseorang. Walaupun banyak yang suka membaca, tapi sedikit yang bisa menulis. Maka dari itu, jika kamu suka menulis, kenapa tidak menjadi penulis konten saja?
  • Video blogger
Video blogger adalah sebutan untuk orang yang suka merekam aktivitasnya sehari-hari dan disebarkan melalui media youtube. Sama seperti blogger, namun bedanya adalah pada medianya, jika blogger menceritakan aktivitasnya melalui tulisan, sementara video blogger menunjukan kegiatannya melalui video.
  • Youtuber
Youtuber dan video blogger memang serupa namun tak sama. Bedanya adalah Youtuber adalah orang yang suka membuat konten video di youtube, yang bisa berarti apa saja. Sementara video blogger lebih menunjukan kesehariannya dan hal-hal yang sering dilakukannya. Sementara Youtuber bisa lebih spesifik lagi tema videonya.
Nah, pekerjaan di atas dapat Anda geluti sembari menunggu pekerjaan yang lebih resmi, seperti berkarir di perkantoran, BUMN, perbankan, ataupun PNS.
Berikut ini akan kami bagikan info lowongan medan dari PT. Indotruk Utama Cabang Medan, berikut informasinya :

Administrasi Bagian Suppoprt

Persyaratan :

  • Lulusan Min D1, Jurusan Management, administrasi atau komputer
  • Menguasai MS office
  • Bisa membaca dan menulis dalam bahasa inggris
  • diutamakan bisa bahasa hokkain, atau mandarin

Bagi kalian pencari kerja medan yng berminat, silakan kirimkan lamaran dan CV lengkap anda,
ke email : chrismas@indotruck-utama.co.id
atau diantar langsung ke
PT. Indotruk Utama Cabang Medan
Jalan sisingamangaraja KM 11 No 16 Medan Amplas.