Lowongan Kerja PT Adira Dinamika Multi Finance

PT Adira Dinamika Multi Finance atau lebih dikenal dengan Adira Finance adalah perusahaan pembiayaan yang didirikan sejak tahun 1990 dan secara resmi beroperasi pada tahun 1991. Adira terus mengalami pekembangan hingga saat ini dan menjadi perusahaan finance terbesar di Indonesia.

Lowongan Kerja - ADIRA FINANCE merupakan bagian dari Group Danamon yang dalam usahanya berfokus pada pembiayaan untuk motor dan mobil, baik baru maupun bekas dari berbagai merek, pinjam dana tunai dan durable goods. Salah satu faktor yang membuah ADIRA FINANCE tumbuh besar dan berkembang hingga saat ini adalah pengelolaan SDM yang berkesinambungan.

Lowongan Kerja PT Adira Dinamika Multi Finance

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari suatu perusahaan atau instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Agustus tahun 2017 ini kembali dibuka Lowongan Kerja Terbaru Adira Finance untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama PT Adira Dinamika Multi Finance. Saat ini PT Adira Dinamika Multi Finance ingin menghadirkan sumber daya manusia terbaik yang mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.

Calon pelamar diharapkan dapat memahami setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti agar setiap informasi lowongan yang diberikan bisa dipahami dengan baik. Berikut informasi peluang kerja yang tersedia dengan persyar atan dan tata cara pendaftaran sebagai berikut.


Lowongan Kerja Adira Finance Terbaru 2017

Closing Date: 31 Agustus 2017

Back Office Supervisor (Credit Analyst, Operation)

Deskripsi Pekerjaan:
  • Monitoring proses analisa kredit (verifikasi, hingga kelayakan kredit)
  • Monitoring proses analisa kredit berjalan sesuai dengan SOP
  • Mengambil keputusan atas aplikasi kredit
  • Mengambil rekomendasi keputusan atas aplikasi kredit

Persyaratan:
  • Maksimal 33 tahun
  • Pengalaman bekerja minimal 2 tahun sebagai Operation, atau Credit Analyst
  • Memiliki kemampuan interview, komunikasi, dan negosiasi yang baik
  • Mampu menganalisa serta administrasi yang baik
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan Ms. Office
  • Mampu bekerja dalam tim maupun individual
  • Bersedia ditempakan di Jabodetabekser, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Kalimantan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, NTT-NTB, Sulawesi, Papua.

Setelah Anda memahami informasi dari Lowongan Kerja PT Adira Dinamika Multi Finance Terbaru bulan Agustus 2017 diatas, jika sekiranya kualifikasi tersebut cocok dengan kriteria Anda, maka segera siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapaun tata cara yang telah ditetapkan oleh perusahaan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi. Permohonan dapat dilakukan secara online melalui link berikut:

PENDAFTARAN
Besar harapan kami Anda bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan harapan Anda. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media dengan menekan tombol "SHARE" dibawah ini untuk dapat disebarkan kepada teman, kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.
Berlangganan:
Apabila informasi lowongan kerja di atas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskannya, kami mempersilahkan anda yang ingin mengcopy informasi lowongan kerja diatas. Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs http://www.openkerja.com karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja.
Mau Berlangganan Informasi Lowongan setiap hari ? Masukkan Email Anda

Loading...
Source: http://openkerja.blogspot.com